Berita Terbaru :

Pria Perkasa : Obat Kuat Tradisional Tahan Lama

Sunday, August 31, 2014

Pria Perkasa : Obat Kuat Tradisional Tahan Lama - Pria kuat dan perkasa dalam urusan hubungan badan, merupakan dambaan setiap wanita. Kaum pria biasanya telalu cepat dal mencapai ejakulasi, sedangkan wanita terlalu lama mencapainya. Untuk mengatasi hal ini, para kaum laki-laki harus menyadari dan memahami wanita, khususnya urusan diranjang.

Banyak kaum pria yang salah pemahaman tentang hal ini, demi memuaskan sang istri diranjang, kaum pria memilih cara instant, yaitu : dengan mengkonsumsi berbagai jenis obat kuat yang bereda luas dan diperjual-belikan dipinggir jalan. Padahal, ini justru akan berakibat buruk bagi kesehatannya, pemakaian bahan kimia secara lambat laun akan merusak metabolisme dalam tubuh, sehingga dapat merusak saraf-saraf yang pada akhirnya akan terjangkit berbagai penyakit.

Menjadi seorang pria perkasa diranjang tidaklah sulit, anda hanya perlu mengatur ritme pernafasan sehingga permainan akan berlangsung cukup lama dan rutin berolahraga, jika ingin mengkonsumsi obat, minum jamu racikan sendiri, lebih bagus ketimbang minum obat yang diperjual-belikan dipinggir jalan.

Obat Kuat Tradisional adalah pilihan murah dan mudah didapat jika tinggal di kampung. Karena tumbuh-tumbuhan sangat banyak dan mudah di jumpai, yang bisa di manfaatkan sebagai obat-obatan alami, termasuk sebagai Tonik atau obat kuat tradisional tahan lama untuk pria. Sebenarnya resep atau ramuan obat kuat tradisional ini sangat banyak yang diwariskan oleh nenek moyang kita, Namun resep-resep kuno, pada saat ini sudah banyak yang dilupakan orang.

Pria Perkasa : Obat Kuat Tradisional Tahan Lama
Jika anda tinggal di kota-kota besr dan memiliki kesibukan kerja yang tinggi, untuk mendapatkan bahan-bahan obat kuat tradisional ini, mungkin tergolong sulit. jadi, pilihan yang tepat untuk mendapatkan tonik adalah dengan membeli produk jadi, dan inilah yang membuat resep atau ramuan Obat Kuat (tonik) tradisional semakin terlupakan oleh kebanyakan orang. sesungguhnya dengan memanfaatkan ramuan tradisional adalah sangat murah dan alami.

Kelebihan Obat Kuat Tradisional

Kalau kita bandingkan antara obat kuat tradisional dengan obat kuat produk olahan , tentu kita lebih tau bahan yang akan di konsumsi (atau yang akan masuk kedalam tubuh kita) . Seperti yang telah kita ketahui banyak produk-produk obat kuat untuk pria beredar secara luas di pasaran, yang kita tidak tahu persis bahan-bahan apa saja yang terkandung didalam obat kuat tersebut. Dari home industri hingga industri besar obat-obatan, sekarang sudah banyak yang memproduk tonik pria dengan bahan herbal.

 Nah dari sini kita bisa menilai bahwa herbal adalah lebih aman. Tetapi, kita harus selalu waspada dengan produk-produk obat kuat yang diproduksi oleh sekala home industri yang tidak mencantumkan izin BPOM, karena dengan kewaspadaan kita lebih aman untuk jangka panjangnya.

Bukan niat untuk melemahkan industri kecil, namun kadang-kadang ada sebagian pelaku usaha yang berbuat curang dengan mencampurkan obat-obatan kimia kedalam ramuan herbal. seperti kejadian yang telah banyak di ungkap dan tayang di media-media, baik elektronik atau cetak, masalah  pencampuran obat kimia kedalam ramuan herbal ini sudah banyak sekali dan sangat meresahkan.

Tips: Jika anda ingin membeli produk Obat Kuat olahan Industri, sebaiknya ketahui produsen-nya, sudah terpercaya atau tidak. Ingat!!, Jangan main-main atau asal konsumsi Obat kuat olahan industri tanpa mengetahui lebih jelas Produsen-nya. terlebih produk yang berbahan kimia ( kuat sesaat menyesal bertahun-tahun).

Kembali ke bahasan Obat kuat tradisional, seperti yang tertulis di atas mengkonsumsi obat Kuat tradisional buatan sendiri adalah Lebih baik, ini karena kita sendiri yang meramu tonik tersebut. Jadi kita sudah mengetahui bahan apa saja yang akan masuk kedalam tubuh kita, dan bahan-bahan ini sangat murah, mudah di dapat jika tinggal di kampung, atau bila anda tinggal di kota-kota besar mungkin pasar tradisional bisa dijadikan pilihan untuk mendapat bahan-bahan obat kuat tradisional.

Nah, tanpa basa basi lebih panjang marilah kita simak cara membuat Obat Kuat tradisional tahan lama beserta bahan-bahan-nya;

Resep 1 Obat Kuat tradisional tahan lama

Bahan-bahan Obat kuat tradisional 1: 3 Butir biji kakao , 1 butir telur ayam kampung, garam secukupnya, 7 butir merica (setengah sendok teh merica serbuk asli),Jahe merah dua jari, lengkuas merah 2 jari (jika tidak memiliki lengkuas merah dan jahe merah, anda bisa menggunakan jahe atau lengkuas putih), Gula jawa atau gula aren secukupnya.

Cara Membuat: Biji Kakao di sangrai kemudian di tumbuk dengan  jahe merah, lengkuas merah, 7 butir merica. setelah ditumbuk rebus bahan yang telah di tumbuk dalam 300 cc air, sementara itu siapkan  gula aren dan garam secukupnya kedalam gelas. setelah bahan yang di rebus mendidih, dan airnya tinggal 200 cc , angkat dan masukan kedalam gelas, yang berisi gula tersebut sambil disaring, kemudian telur ayam kampung di ambil kuning-nya saja masukan kedalam gelas dan aduk hingga rata. ( jika ada madu asli tambahkan 3 sendok)setelah agak dingin minum ramuan tersebut 1 jam sebelum beraktivitas.

Resep 2 Obat Kuat tradisional tahan lama


Bahan-bahan Obat kuat tradisional 2: Siapkan 2 butir telur ayam kampung (jika ada sangat disarankan telur bebek atau itik), 3 sendok makan madu asli, 3 sendok makan susu kaleng, 2 jari lengkuas merah,  2 buah sawo mentah, 2 sendok air tape ( jika anda bukan muslim dan sulit mendapatkan air tape bisa menambahkan, 2 sendok makan wain).

Cara membuat : Sawo mentah di cuci dengan cara menyikat ( jika anda beli dipasar tradisional buah sawo mentah bisanya sudah di bersihkan ), dibuang bijinya. kemudian buah sawo di blender atau diparut setelah itu peras dan saring ambil airnya saja.

Air perasan Sawo mentah dimasukkan kedalam gelas, tambahkan madu 3 sendok makan madu dan susu kaleng,  masukan 2 sendok air tapai ( atau 2 sendok wain, ingat muslim dilarang memakai wain ) aduk hingga merata, setelah itu masukan kuning telur ayam kampung atau telur bebek, dan aduk lagi sampai rata. Minum Obat Kuat tradisional tahan lama ini 1 jam sebelum bertempur.

Resep 3 Obat Kuat tradisional tahan lama

Bahan-bahan Obat kuat tradisional 3 : Siapkan 1 buah pinang Muda, 3 biji kopi asli ( anda bisa mengganti dengan 1/2 sendok teh, Serbuk nescaffe hitam), 2 jari Lengkuas merah, 3 sendok madu asli, 2 siung bawang putih, 1 butir telur ayam kampung (jika ada sangat disarankan telur bebek atau itik).

Cara membuat: biji kopi disangrai ( goreng tanpa minyak) namun bila anda tidak mau repot bisa diganti dengan serbuk Nescaffe hitam, Buah pinang muda (bahasa jawa: buah jambe Muda), 2 jari Lengkuas merah,  2 siung bawang putih ditumbuk jadi satu kemudian di peras ambil airnya, masukan air perasan tadi kedalam gelas dan masukan 3 sendok madu asli, telur ayam kampung atau itik di ambil kuning-nya saja, kemudian aduk ramuan tadi hingga merata. Obat Kuat tradisional tahan lama sudah siap, sebaiknya ramuan ini di minum 1 jam sebelum pertandingan.

Rahasia Resep 4 Obat Kuat tradisional tahan lama

Bahan-bahan Obat kuat tradisioanl 4 : siapkan 5 butir Telur ayam kampung,
3 buah jeruk nipis.
3 ruas lengkuas merah
3 ruas jahe emprit (bukan jahe gajah)
7 sendok makan madu asli
9 Butir Merica bolong (merica biasa bisa juga, jika kesulitan mendapat merica bolong)
11 biji kopi yang sudah di sangrai (goreng Tanpa Minyak).
1 butir buah pinang


Nah, setelah memahami akan pentingnya kesehatan, hendaknya kita tidak salah pemahaman mengenai obat kuat. Seseorang yang mengkonsumsi obat, hanyalah orang yang sudah terbiasa dan tidak tahu akan resiko kesehatannya. Lebih aman buatlah obat kuat itu racikan sendiri, dijamin higeinis dan berkhasiat.

Semoga Bermanfaat
Terim Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Pria Perkasa : Obat Kuat Tradisional Tahan Lama
URL : http://www.newblackgames.com/2014/08/pria-perkasa-obat-kuat-tradisional.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Sunday, August 31, 2014
Jam : 1:20 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.