Berita Terbaru :

Janda Desa Pamer Susu Montok

Sunday, September 21, 2014

Janda Desa Pamer Susu Montok - Gadis kampung terkadang tak sesuai dengan yang kita perkirakan, biasanya gadis desa itu berwajah polos, lugu dan berpenampilan biasa-biasa saja, akan tetapi setelah melihat foto-foto ini, penilaian terhadap seorang gadis kampung akan berubah, bagaimana tidak ? Seorang janda kembang ini mencari perhatian kaum lelaki dengan cara mengupload foto ke media jejaring sosial miliknya yang rata-rata memamerkan belahan dada montok, besar dan padat. Sengaja atau tidak, wanita ini sebenarnya hanya ingin dunia itu mengetahui bahwa gadis desa itu tak selamanya jelek, item maupun dekil, karena sering pergi ke ladang untuk bercocok tanam.

Ini dia yang dicari para lelaki, seorang perempuan berstatus janda yang memiliki lekuk tubuh bahenol payudara montok. Walalupun hanya gadis desa, janda kembang ini ternyata juga pandai dalam merawat bentuk tubuh serta kecantikannya. Dilihat dari segi ekspresi yang diperlihatkan, janda ini tanpa ada rasa ragu dalam memamerkan pesona kecantikannya.

Mungkin gadis desa ini dibayar untuk memperlihatkan kemolekan tubuhnya oleh seorang fotograph, atau seorang yang ingin menunjukan ke publik bahwa gadis desa jaman sekarang ini sudah modern, alias tidak ketinggalan dengan orang kota, baik dari segi pola pikir maupun tingkah laku.

Jika boleh bertanya, apa yang anda lakukan jika di desa anda ada seorang janda kembang seperti foto di bawah ini :

Janda Desa Pamer Susu Montok

Janda Desa Pamer Susu Montok

Janda Desa Pamer Susu Montok
Janda Desa Pamer Susu Montok

Janda Desa Pamer Susu Montok
Apa komentar anda tentang janda desa pamer susu montok diatas ?

Semoga Terhibur
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Janda Desa Pamer Susu Montok
URL : http://www.newblackgames.com/2014/09/janda-desa-pamer-susu-montok.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Sunday, September 21, 2014
Jam : 12:09 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.