Berita Terbaru :

Tragedi Berdarah Pulau Jawa Menjadi Satu

Thursday, October 16, 2014

Tragedi Berdarah Pulau Jawa Menjadi Satu - Tahukah Anda ? Manusia hanya bisa menerima dan menjalani atas segala ujian serta cobaan dari Allah SWT. Sebagai seorang hamba yang beriman, sudah seharusnya kita menjalankan perintah'Nya dan menjauhi segala larangan'Nya. Di jaman sekarang ini, banyak orang yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang, kekuasan dan kepuasan nafsu birahi. Mereka rela melakukan apapun asalkan tujuan dan keinginannya tercapai.

Pada dasarnya, semua orang ingin hidup bahagia, tetapi tidak semua keinginan kita itu terpenuhi. Terima dan syukuri atas segala yang sudah Tuhan berikan kepada kita. Hidup itu anugerah, tetap jalani dan nikmati hidup ini.

Dunia ini semakin lama semakin hancur, banyak orang yang memperjual-belikan ajaran agama demi mendapatkan segenggam uang.  Banyak anak muda masakini tak punya moral, generasi muda yang seharusnya menjadi tumpuhan dan harapan negara malah kecanduan obat-obatan terlarang alias narkoba, banyak anak muda yang mempunyai "pikiran binatang" sebagai contoh, banyak mahasiswa yang tega melalukan asusila kepada anak di bawah umur, banyak remaja yang tak memiliki sopan santun kepada orang yang lebih tua, banyak remaja yang melakukan berbagai tindak kejahatan, dan masih banyak lagi perilaku anak remaja masakini yang mencerminkan bukan seorang manusia melainkan binatang.

Pada saatnya nanti, pulau Jawa yang dikenal beragam pariwisata dan keindahan alam, sebuah pulau yang memiliki 3 provinsi ini, akan berubah menjadi 1 bagian saja, tanpa ada batas wilayah antara jawa timur, jawa tengah dan jawa barat, semua bersatu menjadi pulau Jawa yang baru, semua itu akibat tingkah laku manusia itu sendiri, sebagai hukuman dan teguran dari Sang Pencipta supaya manusia ingat akan asal mula dirinya.

"Disaat manusia sudah melakukan dosa besar, saat itu juga akan ada peringatan langsung dari Tuhan YME"

Tragedi Berdarah Pulau Jawa Menjadi Satu
Sebagai seorang manusia, kita tidak boleh mendahului Sang Pencipta atas apa yang akan terjadi di masa depan, akan tetapi, kita pasti mendapatkan hukuman atas apa yang sudah kita lakukan selama ini. Dimana semua orang sudah tidak memiliki iman di dalam hatinya, saat itulah akan ada teguran dari Allah YME. Seperti hal'nya yang akan terjadi di pulau jawa ini jika manusia itu sendiri sudah tak memiliki iman.

Catatan : Bukan soal siapakah dirimu sekarang ini, melainkan tindakan dan perilaku yang kita lakukan saat ini mencerminkan siapa diri kita sebenarnya.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Tragedi Berdarah Pulau Jawa Menjadi Satu
URL : http://www.newblackgames.com/2014/10/tragedi-berdarah-pulau-jawa-menjadi-satu.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, October 16, 2014
Jam : 3:15 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.