Berita Terbaru :

4 Judul Lagu Dangdut Unik Tapi Hits

Thursday, August 31, 2017

4 Judul Lagu Dangdut Unik Tapi Hits - Sebuah lagu akan cepat terkenal dan populer di kalangan masyarakat ketika lagu tersebut memiliki kualitas khusus dalam hal menghibur para pendengarnya. Lagu yang diiringi alunan musik asyik dan heboh bisa menjadi daya tarik tersendiri agar para pendengar bisa melupakan sejenak tentang persoalan hidup yang sedang dijalaninya.

Tanpa kita sadari, ternyata banyak sekali judul lagu dangdut Indonesia yang terbilang unik dan menarik untuk diketahui.  Berikut ini deretan judul lagu yang mungkin bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang musik dangdut Indonesia :

1. Sambalado


Lagu yang dinyanyikan oleh Atu Ting Ting ini dirilis pada bulan september 2015, video klipnya sudah ditonton lebih dari 2 jt orang setelah 1 bulan tayang di youtube.  Lagu ini merupakan album terbaru bertajuk Best of Ayu Ting Ting. Album ini dinyatakan sukses dan sempat mendapatkan penghargaan dari lagu dangdut paling populer di ajang anugerah dangdut Indonesia 2015.

Siapa yang menyangka bahwa lagu ini memiliki makna pada rangkaian liriknya, sebagian kata dalam lirik tersebut memang ada yang terdengar aneh tapi mengandung makna tersendiri seperti "di dalam lidahmu itu, mengandung bara api yang membakar hati" ini bisa diartikan bahwa kita harus selalu hati-hati dalam hal berbicara, hidup itu seperti sambalado, enak dimakan tapi setelah ditelan rasanya akan hilang.

2. Goyang Dumang

http://www.newblackgames.com/2017/08/4-judul-lagu-dangdut-unik-tapi-hits.html

Setelah sukses membawakan lagu yang berjudul Sakitnya Tuh Disini, penyanyi wanita yang memiliki paras cantik nan imut bernama Cita Citata ini ngajak masyarakat untuk ikut Goyang Dumang,  memang terdengar aneh ya !!

 Lagu ini diciptakan oleh Cahyadi Jayanata, asal nama Goyang Dumang merupakan kepanjangan dari goyang DUyung MANGap (mangap itu bahasa jawa artinya bibir terbuka lebar) yang sebelumnya sudah pernah dipopulerkan di sinetron Audi Marisa, liriknya yang mudah dihafalkan serta iringan musik yang terdengar asyik ini seperti mengajak orang yang mendengarkan lagu ini supaya bergoyang dan bersuka ria.

Akhirnya lama kelamaan lagu ini disukai di kalangan masyarakat. Selain dari judul lagu yang unik, liriknya juga menciptakan istilah baru yang saat ini dijadikan sebagai kamus bahasa remaja kekinian yaitu "GEGANA = GElisah GAlau meraNA"

3. Pusing Pala Barbie


Siapa saja yang mendengarkan lagu ini pasti membayangkan sebuah boneka barbie yang sedang mengalami pusing kepala, benarkah demikian ? ha ha. Lagu yang dipopulerkan oleh grup dangdut bernama Putri Bahar ini sempat hits di awal tahun 2015.

Kata Juwita Bahar, lagu ini tercetus dari dirinya karena tiap hari sering mengucapkan kata-kata pusing pala barbie ketika sedang merasa pusing kepala. Akhirnya munculah lagu tersebut serta diiringi musik yang memiliki irama aduktif ini membuat pendengar lagu pusing pala barbie ikut menirukan gaya orang sedang pusing kepala.

4. Iwak Peyek


Lagu ini sempat menghebohkan musik dangdut Indonesia, banyak sekali remaja hingga para artis entertaiment yang menyanyikan lagu iwak peyek, sehingga lagu ini pun menjadi terkenal dan sangat populer.

Sebenarnya lagu ini sudah pernah populer di kalangan masyarakat jawa timur, awalnya lirik lagu iwak peyek memakai kata-kata bahasa jawa timur dan dicampur dengan bahasa Indonesia yang diciptakan oleh ketua suporter Persebaya bernama Haji Imron.

Lagu iwak peyek adalah lagu yel-yel suporter Surabaya ketika memberi semangat kepada pemain sepak bola (club Persebaya) saat melakukan pertandingan.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : 4 Judul Lagu Dangdut Unik Tapi Hits
URL : http://www.newblackgames.com/2017/08/4-judul-lagu-dangdut-unik-tapi-hits.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, August 31, 2017
Jam : 7:47 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.