Berita Terbaru :

5 Goyangan Dangdut Paling Populer Sepanjang Masa

Thursday, August 31, 2017

5 Goyangan Dangdut Paling Populer Sepanjang Masa - Seorang penyanyi dangdut biasanya mempunyai tarian khusus dalam hal memikat para penonton ketika sedang pentas di atas panggung. Tarian ataupun goyangan yang ditampilkan bisa dijadikan sebagai simbol/ tanda khusus seorang penyanyi terkenal yang melekat dihati para penggemarnya.

Musik dangdut itu identik dengan goyangan, karena alasan inilah banyak orang pecinta musik dangdut mengatakan "penyanyi dangdut jika tak bergoyang, bagaikan sayur tanpa garam, kurang enak dan kurang sedap" benarkah demikian ?

 Di bawah ini ada 5 jenis goyangan dangdut yang populer di masyarakat luas :
1. Goyang Ngebor - Inul Daratista
Penyanyi dangdut Inul Daratista menciptakan Goyang Ngebor untuk memikat hati para penonton yang melihatnya, goyangan jenis sedikit susah untuk dilakukan, bagaimana tidak ? Ketika sedang bergoyang, gerakan pada pinggul harus terlihat lincah dan energik.

 2. Goyang Ngecor - Uut Permatasari

Siapa yang tidak kenal dengan nama Uut Permatasari pemilik goyang Ngecor yang sempat menghebohkan masyrakat luas karena goyangan yang aneh tapi sangat populer di dunia dangdut. Goyang Ngecor ini sedikit susah jika ingin melakukannya, posisi kaki diangkat 1 bersamaan dengan badan yang berputar-putar.

3. Goyang Patah-Patah - Anisa Bahar



Penyanyi berparas cantik ini terkenal dengan Goyang Patah-Patah miliknya, gerakan badan seperti tulang patah, sehinggga sulit sekali bagi orang yang ingin mencoba bergoyang mirip yang dilakukan penyanyi dangdut bernama Anisa Bahar ketika menunjukan aksi jogednya.

4. Goyang Gergagi - Dewi Persik



Sebelum eksis di film layar lebar genre horor, nama Dewi Persik sudah terkenal dengan penyanyi dangdut yang memiliki goyangan fantastis bernama Goyang Gergaji, dari nama goyangan inilah banyak orang pecinta dangdut yang ketagihan akan aksi yang dipertontonkan sang penyanyi ketika berjoged, sungguh seremmm ya, hiks hiks !!

5. Goyang Itik - Zaskia Gotik

Penyanyi yang satu ini memiliki ciri khusus ketika berjoged, gerakan badan seperti gemetar, posisi badan membungkuk 25 derajat, bagian bawah pinggul ditonjolkan ke belakang, wowww, sungguh menarik perhatian kaum lelaki tuh, he he !!

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : 5 Goyangan Dangdut Paling Populer Sepanjang Masa
URL : http://www.newblackgames.com/2017/08/5-goyangan-dangdut-paling-populer.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Thursday, August 31, 2017
Jam : 12:22 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.