Berita Terbaru :

4 Grup Band Tampilan Paling Seram

Wednesday, September 6, 2017

4 Grup Band Tampilan Paling Seram - Dari berbagai belahan dunia, banyak sekali group band yang memperkenalkan ciri khas unik dan menarik. Berawal dari sebuah imajinasi, para musisi muda berbakat ini berlomba-lomba dalam hal menyuguhkan lagu-lagu karya mereka dengan harapan bisa dijadikan sebagai media penghibur bagi yang mendengarkannya. Sebuah grup band akan selalu dikenang para fans beratnya apabila group band tersebut mampu membuat sebuah lagu yang enak didengar serta  mempunyai ciri khas yang bisa dijadikan sebagai simbol yang melekat di alunan musiknya. 

Dari sekian banyaknya group band, di bawah ini ada beberapa informasi mengenai 4 group band dengan tampilan menyeramkan.

1. Kuburand Band
Group band Kuburan biasa dikenal dengan sebutan The Kubs ini adalah salah satu band Indonesia yang mempersembahkan aliran musiknya Metal Hidrolik.

Donny akbar raymuzada alias aum (Guitar Melody) , lahir 10 juni 1979 di Cirebon.
Raka auliantara alias raka (Guitar Rythm), lahir pada tanggal 20 mei 1980.
Mochamad rizky maulana alias udhe (keyboard), lahir pada tanggal 16 maret 1983.
Priya ariopanji alias priya (Vocalis),  lahir pada tanggal 18 desember 1988.
Denny rahmat ramdhani alias denny (Bass),  lahir pada tanggal 9 juli 1985 di Bandung.
Isdinto madi alias dino toto alias dino alias toto (Drummer), lahir pada tanggal 8 juni 1986 di  Bandung.


2. Purgatory Band

PURGATORY adalah sebuah grup musik Death Metal asal Jakarta, grup musik ini dibentuk pada tahun 1994 oleh Lutfi sang gitaris bersama dengan adik kandungnya yaitu Al yang memainkan drum.

Lirik yang dibawakan oleh Purgatory adalah berkisar tentang ajaran agama Islam, perang Uhud, kematian, dan lain-lain. Awal terbentuknya mereka sering membawakan lagu Obituary dan Sepultura. Baru sekitar tahun 2002 mereka memutuskan untuk menggunakan topeng dan penambahan personil seorang DJ.

Anggota Aktif :
• L.T.F – Gitar
• Al – Drum
• Madmor – Vokal
• Bone – Bass
• Sandman – Vokal
• D’Jackal – DJ/ Sampling/ Programming
• BadArt – Gitar

Mantan Anggota Personil Purgatory Band ;

• Arief – Gitar (1992)
• Hendri – Bas/ Vokal (1992 – 1994)
• Erik – Gitar (1993)
• Heila – Gitar (1994)
• Bobby – Gitar (1994 – masuk kembali 1999)
• Arie – Vokal (1995 – 2000)
• Ilan -Bass (1998)
• Ntie – Bass (2001 – 2004)

3. Kiss Band

Kiss band adalah salah satu grup musik heavy metal asal amerika Serikat. Mereka telah menjual jutaan keping album dan mengadakan konser di seluruh dunia. Salah satu ciri khas mereka adalah topeng yang digunakan sampai tahun 1983, dengan masing-masing anggota memiliki identitas masing-masing.

Kiss band adalah salah satu group band rock Amerika keras dibentuk di New York City pada bulan Januari 1973. Mudah diidentifikasi oleh cat wajah anggotanya dan kostum panggung flamboyan, kelompok naik menjadi terkenal di pertengahan hingga akhir 1970-an di dasar pertunjukan rumit mereka hidup, yang menampilkan bernapas api, meludah darah, gitar merokok, menembak roket, melayang drum kit dan kembang api. Kiss telah dianugerahi 24 album emas untuk saat ini. The band ini telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat, yang 19 juta telah disertifikasi oleh RIAA, dan penjualan di seluruh dunia mereka melebihi 100 juta album.

4. Slipknot Band
Pada mulanya, group band Slipknot hanya beranggotakan 6 orang yaitu Paul Gray pada bass, Joey Jordison pada drum, Donnie Steele pada gitar, Anders Colsefini pada vocal,  Shawn Crahan pada perkusi, dan Josh Brainard pada gitar kedua. Pada saat itu, nama band tersebut masih menggunakan nama The Pale Ones hingga akhirnya pada akhir tahun 1995, Joey Jordison menyarankan mengganti nama band menjadi Slipknot.
Slipknot adalah band nu-metal Amerika yang didirikan di Des Moines, Iowa pada tahun 1995. Band ini memiliki ciri khas yaitu selalu memakai topeng ketika tampil dalam suatu konser maupun dalam pembuatan video klip mereka. Saat ini, Slipknot memiliki 9 orang personil

Sidney George "Sid" Wilson (turntable) yang lahir di Des Moines, Iowa tanggal 20 januari 1978 adalah seorang turntablist Amerika dan salah satu band Slipknot ini.

Nathan Jonas (Joey) Jordison (drum) ini lahir pada tanggal 26 April, 1975 di Des Moines, Iowa di Mercy hospital. Jordison bersekolah di Waukee High School di Waukee, Iowa.

Paul Dedrick Gray (8 April 1972 - 24 Mei 2010) adalah seorang bassist untuk band Slipknot. Ia pernah bergabung di beberapa band seperti Anal Blast, Vexx, Body Pit, Inveigh Catharsi dan salah satu anggota original slipknot bersama Shawn Crahan dan Anders Colsefini.

Christopher Michael Fehn (Percussion) yang lahir pada tanggal 24 Februari, 1973 adalah salah seorang dari tiga drummers untuk band yang beraliran Nu-Metal, Slipknot. Chris memakai topeng Tengu, yang mempunyai banyak warna dan gaya dengan hidung pada topeng panjangnya selalu 7 inci (sekitar 19 cm).

James Donald Root (Guitar) yang lahir di Las Vegas, Nevada, AS, 2 Februari 1971; umur 43 tahun) yang dikenal sebagai #4 yang menjadi salah satu gitaris di Slipknot dan mantan gitaris di Stone Sour. dengan tinggi badan 198 cm, menjadikannya sebagai anggota tertinggi di band ini.

Craig "133" Jones (Sampler)
ia mendapatkan ide-idenya untuk sampel dalam lagu dari film. Misalnya: Jalur "Di sinilah rasa sakit" dalam lagu "(Sic)" diambil dari jalan Carlito itu; suara itu Al Pacino. Jalur pembuka untuk self-titled album mereka diciptakan oleh Craig, dan dialog di latar belakang, "Semuanya saya pikir, sakit", diambil dari sebuah film dokumenter Manson Charles.

Shawn "Clown" Crahan (Percussion)
Nama: Michael Shawn Crahan dan dijuluki: Clown, BoBo Hong Kong
Michael Shawn Crahan lahir pada 24 September 1969, adalah seorang produsen musisi musik Amerika, artis, perkusionis di band nu metal SLIPKNOT, sekaligus salah satu pendiri band. Shawn juga salah satu personel SLIPKNOT yang pertama memakai topeng di band ini.

Mick Thomson (Guitar) yang lahir dengan nama Mickael Gordon Thomson  3 November 1973; umur 39 tahun adalah seorang gitaris pemimpin dan ritme untuk band Slipknot.

Corey Taylor (vocal) yang lahir di Des Moines, Iowa, 8 Desember 1973; umur 41 tahun adalah seorang vokalis band Slipknot serta seorang pendiri dan vokalis untuk band alternative metal Stone Sour.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan

Related Posts :



Judul : 4 Grup Band Tampilan Paling Seram
URL : http://www.newblackgames.com/2017/09/4-grup-band-tampilan-paling-seram.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Wednesday, September 6, 2017
Jam : 12:50 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.