Berita Terbaru :

5 Keistimewaan Wanita Pemilik Payudara Kecil

Sunday, September 3, 2017

5 Keistimewaan Wanita Pemilik Payudara Kecil - Tahukah Anda ? Tidak semua laki-laki menyukai  seorang wanita yang memiliki payudara ukuran besar alias Big Size, besar kecilnya ukuran payudara seorang wanita akan berdampak langsung kepada pemiliknya, sebagai contoh jika dilihat dari sisi negatifnya, perempuan pemilik payudara besar biasanya sering menjadi tontonan atau sering didekati pria hidung belang yang ada di lingkungan sekitarnya. Berbeda dengan wanita yang memiliki ukuran kecil justru malah aman dari gangguan semacam itu. Jika dilihat dari sisi positif memang payudara ukuran besar lebih cenderung memiliki banyak teman ketimbang perempuan yang memiliki ukuran kecil.

Payudara yang besar dan cantik memang sangat menarik. dan menjadi idaman tersendiri bagi setiap wanita. tapi tak semua wanita memiliki payudara dengan bentuk yang ideal. Faktor seperti, usia, hormon, dan kebiasaan juga berperan penting terhadap bentuk payudara wanita. Contohnya ketika memasuki masa puber seorang wanita akan mengalami perubahan bentuk tubuh salah satunya adalah payudara. Perubahan bentuk pada bagian dada ini dipengaruhi oleh kadar hormon estrogen dalam tubuh. nah Apabila tubuh anda kekurangan hormon estrogen ini maka payudara anda tidak akan tumbuh dengan sempurna melainkan hanya berbentuk kecil saja. Seringkali masalah ini kadang membuat rasa percaya diri akan penampilan menurun.

Sekarang ini banyak sekali cara untuk memperbaiki bentuk payudara yang anda miliki, seperti dengan cream pembesar payudara, operasi, dll. Cara ini diduga dapat mengencangkan dan memperbesar ukuran payudara wanita, tapi tetap memerlukan waktu yang lumayan untuk memperoleh hasil yang dinginkan. Selain cara tadi ada juga cara yang instan seperti suntik silikon dan implan payudara. Cara ini dapat memberikan hasil yang diingikan secara langsung dan dapat anda nimkati, tapi tetnu saja cara ini juga memiliki resiko kedepannya dan dapat merugikan pemakainya. Oleh karena itu Cara ini sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan karena sangat berbahaya.

Bagi anda kaum perempuan yang memiliki payudara ukuran kecil jangan berkecil hati, di bawah ini ada beberapa keistimewaan yang belum tentu dimiliki wanita pemilik payudara besar, sebagai berikut :

1. Terlihat Lebih Awet Muda

Ini merupakan keuntungan bagi anda yang memiliki payudara kecil yaitu terlihat lebih muda. Satoshi Kanazawa, PdD, seorang psikolog dari London School of Economics menyatakan bahwa wanita dengan payudara berukuran kecil memang lebih sulit ditebak usianya. Kebanyakan dari mereka pun terlihat lebih awet muda daripada usia sebenarnya. Selain itu bagi pria cenderung berpikiran jika seorang wanita memiliki payudara kceil berarti wanita tersebut masih muda dan polos. Bagaimana, anda tidak perlu risau lagi bukan ? tapi bila kita lihat dari keseharian hal ini memang benar karena kebanyakan orang yang memiliki payudara kecil memang terlihatlebih awet muda dan cantik.

2. Lebih Sehat
Percaya atau tidak wanita dengan payudra kceil cenderung lebih sehat dibandingkan dengan payudara besar. Memiliki payudar besar memang menarik tapi dengan ukuran yang ekstra tersebut menjadikan tubuh harus bekerja lebih kersa untuk menopang berat buah dada. Selain itu wanita dengan payudara besar sering mengeluhkan rasa sakit pegal di sekitar leher dan punggung.

3. Lebih Peka Terhadap Rangsangan
Jika anda sudah dipersunting orang alias sudah menikah, sebagai seorang istri yang memiliki payudara  ukuran kecil anda tidak perlu khawatir karena ternyata dengan bentuk payuidara ini anda bisa lebih memuaskan suami. Menurut hasil riset yang dilakukan di Universitas of Wina, wanita dengan ukuran payudara besar kurang sentitif terhadap rangsangan dibanding wanita dengan payudara berukuran kecil alami. Hal ini dikarenakan wanita dengan payudara besar memiliki jaringan lemak yang lebih banyak dibanding kelenjar.

Sementara kelenjar menjadi bagian sensitif dari buah dada. Inilah mengapa wanita dengan payudara  kecil lebih mudah terangsang saat pemanasan atau foreplay karena kelenjar pada buah dada tidak tertutup jaringan lemak. Selain itu tidak sedikit pula para pria yang mengakui bahwa wanita dengan buah dada kecil lebih hangat saat di ranjang.

4. Minimalisir Risiko Payudara Kendur
Payudara kendur merupakan masalah yang sangat seirus di kalangan wanita. Selain dapat memperburuk betuk tubuh tapi juga anda tetlihat itdak menarik lagi bagi pria. Berdasar penelitian Perancis, memakai bra cenderung membuat payuidara lebih kendur. Diduga hal ini dikarenakan bahan bra yang digunakan membatasi pertumbuhan jaringan otot untuk berkembang sehingga dapat meningkatkan risiko payudara kendur. Selain itu faktor usia juga dapat mempengaruhi kekecangan payudara anda. Tapi bagi anda yang memiliki payudar a kceil tidak perlu kahwatir atau risau karena payudara anda tidak akan terlihat kendur sama sekali ketika sudah alnjut usia satua setelah merlahirkan.
5. Mudah Mendeteksi Kanker Payudara
bagi anda yang memiliki bentuk payudara yang kecil tidak perlu khawatir bahkan sampai memakai bra dengan busa sehingga terkesan payudara anda menjadi lebih besar dan berisi, mengapa demikian ? Dengan memiliki bentuk payudara yang kecil anda memiliki banyak keuntungan salah satunya yaitu anda akan lebih mudah untuk mendeteksi adanya kanker payurada  sehingga anda dapat melakukan antisipasi penyakit tersebut sejak dini dan lebih cepat diatasi.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : 5 Keistimewaan Wanita Pemilik Payudara Kecil
URL : http://www.newblackgames.com/2017/09/5-keistimewaan-wanita-pemilik-payudara.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Sunday, September 3, 2017
Jam : 1:19 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.