Berita Terbaru :

Antisipasi Serangan Ejakulasi Dini Di Usia Senja

Tuesday, September 5, 2017

Antisipasi Serangan Ejakulasi Dini Di Usia Senja - Buat anda para kaum pria yang peduli terhadap aktifitas hubungan suami-istri disarankan agar selalu menjaga keperkasaan dengan cara melakukan pola hidup sehat sebagai contoh tidak mengkonsumsi tembakau alias merokok,  menjaga pola makan 3 kali sehari rutin dan teratur, tidur minimal 8 jam per hari dan lain-lain. Seorang pria bisa dikategorikan sebagai pria sejati apabila mampu membuat anak dan bisa memuaskan pasangannya ketika melakukan hubungan suami-istri.

Karena persoalan ini, banyak kaum laki-laki yang melakukan sebuah kesalahan dengan beranggapan bahwa keperkasaan seorang laki-laki akan tetap terjaga apabila meminum obat kuat yang sudah banyak beredar di masyarakat luas, anehnya mereka tidak mengetahui resiko yang akan ditimbulkan setelah meminum obat kuat tersebut dalam jangka waktu yang lama, banyak sekali berita seorang kakek-kakek meninggal karena over dosis setelah meminum obat kuat yang tidak jelas asal usulnya. Membeli obat kuat itu boleh-boleh saja, asalkan obat tersebut ada ijin atau label resmi dari pemerintah.

Hidup ini jangan disia-siakan dengan cara menimbun suatu masalah, aktifitas di ranjang itu juga merupakan salah satu masalah yang harus segera diselesaikan, jika ini dibiarkan secara terus-menerus menjadikan masalah yang semula kecil menjadi besar, ibarat sebuah bom waktu yang siap meledak kapan saja. Intinya jangan karena masalah yang sepele menjadikan kita salah langkah yang berujung pada sebuah penyesalan di belakang hari.

Sebagai langkah antisipasi mengenai ejakulasi dini di usia senja, para pria disarankan selalu menjaga pola makan rutin dan teratur, memperhatikan nilai kandungan gizi makanan yang dikonsumsi, olahraga minimal 2 jam perhari, entah itu hanya jalan-jalan di pagi hari, berlari disiang hari, intinya berusaha mengeluarkan keringat setiap hari.
Antisipasi lainnya yaitu melakukan check kesehatan setiap bulan'nya untuk mendeteksi sejak dini sebuah penyakit, yang tak kalah penting dari itu yaitu selalu mengkonsumsi air putih minimal 2 liter per-hari dengan tujuan menetralisir segala racun dalam tubuh yang akan terbuang melalui air seni/ air kencing.

Sebagai tambahan pencegahan ejakulai dini mungkin bisa dilakukan dengan meminum jamu racikan sendiri, jamu yang dimaksud ialah jamu tradisional, bukan yang lain. Karena jamu buatan sendiri itu lebih terjamis dari tingkat kebersihanya, kita bisa tahu persis apa yang kita minum, dan yang lebih penting lagi yaitu berasal dari bahan yang alami, tidak ada campuran bahan pengawet ataupun bahan kimia lainnya.

Perlu diketahui bahwa seseorang yang mengalami ejakulasi dini di usia senja biasanya menderita penyakit diabetes, bisa juga dari masa muda'nya yang kurang mengerti akan aturan pelampiasan nafsu secara baik dan benar, dengan kata lain yaitu terlalu sering melakukan onani ataupun terlalu sering mengeluarkan sperma dalam tubuh di luar batas kewajaran.


Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Antisipasi Serangan Ejakulasi Dini Di Usia Senja
URL : http://www.newblackgames.com/2017/09/antisipasi-serangan-ejakulasi-dini-di.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Tuesday, September 5, 2017
Jam : 12:52 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.