Berita Terbaru :

Film Indonesia Terlaris 2017

Saturday, September 2, 2017

Film Indonesia Terlaris 2017 - Di tahun 2002, banyak sekali film karya Indonesia yang disukai oleh masyarakat, dari yang muda hingga yang tua sekalipun sangat suka ketika melihat tv yang akan menampilkan film jaman dulu seperti Misteri Gunung Berapi, Keris Mpu Gandring, Wali Songo dan masih banyak lainnya, dari tampilan gambar yang seperti nyata serta aksi para aktor yang natural (maksudnya ekspresi wajah tidak dibuat-buat) menjadikan film yang dipertontokan seakan-akan nyata, bukan rekayasa.

Tahukah anda ? Dunia industri per-film'an di Indonesia sudah mengalami kemajuan pesat daripada sebelumnya, banyak sekali perubahan-perubahan yang dilakukan, baik itu dari segi peralatan yang dipakai, aktor dan aktris yang sudah banyak belajar akting di luar negeri, serta kualitas film yang ditayangkan tidak kalah dengan film luar negeri yang sekarang ini sering tampil di bioskop-bioskop tanah air.

Film Indonesia yang laris ditonton kalangan remaja ini adalah film yang bertema komedi dan cinta saja, masih jarang peminatnya untuk film perang ataupun film religi,  mungkin khusus film perang remaja indonesia masih kepincut film hollywood yang memang memiliki peralatan lengkap dan cangih, sebagai contoh dalam hal melakukan pengambilan gambar dengan menggunakan mesin drone, sementara indonesia masih manual saja, mungkin ini sebagai suatu pembelajaran untuk meningkatkan kualitas industri film di masa mendatang. 

Jangan ngaku cinta tanah air jika tidak tahu akan film karya anak bangsa yang lagi hits menghiasi layar bioskop di tahun 2017 ini. 

1. Warkop DKI Reborn



Warkop DKI Reborn merupakan remake dari film legenda tentang Dono, Kasino dan Indro. Mereka ikon pria yang lucu dari Indonesia.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 Raih 300 Ribu Penonton di Hari Pertama - 01 Sep '17
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Raih 2 Penghargaan MURI

Jenis Film : Comedy
Produser : HB Naveen, Frederica
Sutradara : Anggy Umbara
Penulis : Bene, Awwe, Anggy Umbara
Produksi : Falcon Pictures

2. Ada Apa Dengan Cinta (AADC)


Director: Rudy Soedjarwo
Writers: Jujur Prananto, Prima Rusdi
Stars: Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Ladya Cheryl


3. My Stupid Boss


My Stupid Boss merupakan sebuah film komedi Indonesia yang dirilis pada 19 Mei 2016 dan disutradarai oleh Upi Avianto. Film ini diadaptasikan dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Chaos@work.

Film ini menceritakan tentang sebuah hubungan kerja antara Boss yang absurd (Reza Rahadian) dengan karyawannya (Bunga Citra Lestari). “Bossman” (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri. Tapi Bossman memiliki semboyan BOSSMAN ALWAYS RIGHT! Dan jika sudah ada maunya harus terwujud. Prinsipnya IMPOSIBLE WE DO MIRACLE WE TRY. Dianapun (Bunga Citra Lestari) terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.

4. Rudi Habibie

Genre:Drama, Romance
Actors:Boris Bokir, Millane Fernandez, Chelsea Islan
Directors:Hanung Bramantyo
Production: Md Pictures

Setelah sukses dengan film Habibie & Ainun, MD Pictures kembali mengangkat kisah Bacharuddin Jusuf Habibie. Akan tetapi, lewat film Rudy Habibie, MD Pictures menyajikan kisah masa muda Presiden Republik Indonesia ketiga yang sering disapa Rudy ini.

Diadaptasi dari buku berjudul sama karangan penulis skenario Ginatri S. Noer, film Rudy Habibie akan berkisah saat Habibie menuntut ilmu teknologi penerbangan di Jerman pada era tahun 1950-an.

B.J. Habibie, yang sering akrab disapa Rudy Habibie ini, terlahir dari rahim seorang ibu yang sangat tangguh, yaitu Raden Ayu Toeti Saptomartini (Mami). Rudy adalah satu-satu mahasiswa yang sekolah di RWTH Aachen, Jerman Barat tanpa beasiswa. Oleh karena itu, Rudy sangat fokus pada pendidikannya agar bisa segera pulang ke Indonesia. Karena Rudy terlihat istimewa dengan nilai tinggi di semua mata kuliah, dia pun terpilih sebagai ketua PPI Aachen. Mulai dari situlah, ia bersama teman-temannya berencana membuat pesawat terbang untuk Indonesia.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Film Indonesia Terlaris 2017
URL : http://www.newblackgames.com/2017/09/film-indonesia-terlaris-2017.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Saturday, September 2, 2017
Jam : 9:07 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.