Berita Terbaru :

Renungan Untuk Hati Yang Luka

Friday, September 1, 2017

Renungan Untuk Hati Yang Luka - Tahukah anda ? Hanya dengan membaca sebuah kalimat saja bisa mengubah cara berfikir kita, benarkah demikian ? Tidak bisa dipungkiri bahwa manusia diciptakan sebagai mahkluk yang paling sempurna diantara makluk lainnya, akan tetapi manusia juga makluk paling hina dari semua ciptaan Tuhan YME. Semua kembali kepada jati diri kita sebenarnya, kata orang "hidup itu pilihan" menjadi baik ataupun buruk itu semua tergantung dari pilihan kita, sebuah keputusan yang harus kita pertanggung-jawabkan  setelah kita mati nanti.

Kata-kata dibawah ini mungkin bisa mengusir sedikit kebodohan yang ada dalam diri kita, karena kebodohan inilah seorang manusia bisa terjerumus ke lubang kesengsaraan, terjerat dalam lembah dosa yang menyeramkan.
http://www.newblackgames.com/2017/09/renungan-untuk-hati-yang-luka.html

Pikiran adalah Majikan, sedangkan Tubuh hanyalah Pelayan, Kesadaran adalah Pengendalinya. Berfikir dahulu sebelum bertindak, jangan sampai hanya karena sebuah keinginan menjadikan kita lupa siapa diri kita sebenarnya.

Yang indah hanya sementara, Yang iklas hanya dari hati, Yang tulus hanya dari sanubari, Yang abadi adalah kenangan, tidak mudah mencari yang hilang, tidak mudah mengejar impian, namun yang lebih susah ialah mempertahankan yang sudah ada, karena walaupun tergenggam erat ditangan kita suatu saat bisa terlepas juga.

Pepatah mengatakan :
Jika kamu tidak memiliki apa yang kamu sukai, maka sukai'lah apa yang kamu miliki saat ini. Belajar menerima apa adanya dan berfikir positif dalam hal apapun. Rumah mewah bagai istana, harta benda yang tak terhitung jumlahnya, kedudukan dan jabatan yang luar biasa, namun pada akhirnya ketika nafas terakhir tiba, sebatang jarum pun tak bisa dibawa pergi, sehelai benang pun tak bisa dimiliki, jika memang seperti itu, apa lagi yang bisa disombongkan, apalagi yang mau diperebutkan, tidak ada keluarga, teman atau sahabat yang mau menemani kita di dalam kubur.

Jalanilah  hidup ini dengan keinsafan nurani, jangan terlalu perhitungan, jangan hanya mau menang sendiri, jangan suka sakiti sesama. Belajarlah tiada hari tanpa kasih, berlapang dad dan mengalah, lepaskan beban, hidup dengan wajah yang ceria.Tak ada dendam yang tak bisa terhapus, tak ada yang tahk bisa diikhlas'kan, tak ada sakit hati yang tak bisa dimaafkan. Jalani hidup ini dengan segala sikap positif yang ada dalam diri kita.


SELAMAT PAGI = Sebelum Engkau Lakukan segala Aktifitasmu Mintalah pada Allah untuk Turut bersamamu karena Pada Dia Ada kekuatan Gairah dan suka cita yang Indah.

Hiduplah dalam suka cita dan penuh rasa syukur. Jagalah ikatan persaudaran dan persahabatan antar sesama manusia, ingat semakin banyak sahabat yang kita miliki, semakin indah pula hidup ini !!

Selamat pagi dan selamat beraktifitas !!
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Renungan Untuk Hati Yang Luka
URL : http://www.newblackgames.com/2017/09/renungan-untuk-hati-yang-luka.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Friday, September 1, 2017
Jam : 9:42 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.