Berita Terbaru :

Memahami Sisi Lain Wanita Hamil Di Luar Nikah

Saturday, October 28, 2017

Memahami Sisi Lain Wanita Hamil Di Luar Nikah - Setiap manusia pasti pernah melakukan sebuah kesalahan di hidupnya, dari sekian banyak kesalahan yang terjadi, semua berawal dari adanya sifat kebodohan yang melekat dalam diri setiap manusia. Karena kebodohan inilah membuat manusia terjerat ke dalam lubang kesengsaraan yang tak ada akhirnya.

Sebagai upaya mencegah terjadinya sebuah kesalahan, sebelum melakukan segala sesuatu hendaknya dipikirkan terlebih dahulu, ingat pikiran adalah majikan, tubuh hanyalah pelayan'nya kesadaran adalah pengendalinya. Selama kita ingat akan hal itu, tentu kita bisa meminimalisir adanya kesalahan, minimal kesalahan tidak akan terulang untuk yang kedua kalinya, belajar mengerti dan memahami segala sesuatu yang terjadi dan berusaha semaksimal mungkin mengusir sedikit demi sedikit sifat kebodohan dalam diri kita.

Bertindak tanpa berfikir sama seperti menembak tanpa sasaran. Kita tidak tahu dimana peluru itu akan berhenti, jika peluru tersebut sampai nyasar ke kepala orang gimana ?

Salah satu kebodohan yang sering dilakukan oleh kaum perempuan yaitu hamil di luar nikah alias Meteng Nganggur (bhs jawa). Kita semua pasti pernah melihat seorang wanita yang hamil tanpa adanya ikatan resmi dan sah, baik dari segi agama maupun hukum. Jika pun tidak pernah melihatnya pastilah kita pernah mendengar cerita tentang persoalan wanita hamil diluar nikah yang sering terjadi di kalangan masyarakat luas.


Ada banyak sisi dari wanita yang hamil di luar nikah, berikut diantaranya :
1. Wanita yang melakukan hubungan intim tanpa adanya ikatan pernikahan akan mudah sekali hamil, padahal hanya 1 kali melakukan hubungan intim bisa langsung hamil. Hal ini berbanding terbalik dengan wanita yang sudah menikah justru susah sekali ketika ingin hamil, terkadang sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

2. Wanita yang hamil tanpa danya ikatan pernikahan bisa dengan mudah menyembunyikan kondisi perutnya yang membesar, sehingga terlihat seperti tidak hamil, kelihatan biasa-biasa saja.
Hal ini bertolak belakang dengan wanita hamil yang sudah menikah, justru diperlihatkan kondisi perut yang makin lama kian membesar. 

3. Wanita yang hamil tanpa ikatan pernikahan tidak pernah merasa kesulitan, dia beraktifitas normal layaknya wanita yang tidak hamil. Hal ini bertolak belakang dengan wanita yang sudah menikah yang kerap kali meringis kesakitan, selalu kewalahan ketika beraktifitas.

4. Wanita hamil tanpa ikatan pernikahan tidak akan pernah merasa sakit di saat melahirkan, dimanapun tempatnya, dia bisa melakukan proses melahirkan sendiri, tanpa adanya bantuan dari siapapun, baik itu bidan ataupun dukun beranak. Hal ini bertolak belakang dengan wanita hamil yang sudah menikah justru merasa sakit yang luar biasa saat menjalani proses melahirkan dan itupun harus dibantu orang lain.

5. Hampir semua wanita hamil tanpa ikatan pernikahan akan meninggalkan anaknya seusai dilahirkan, sementara wanita yang sudah menikah akan selalu berusaha menjaga dan merawat anaknya.

Kadang memang hal seperti ini luput dari perhatian, sebab perhatian masyarakat secara sosial hanya terfokus pada 1 kalimat 'Siapa yang menghamili' lalu mengapa wanita hamil diluar nikah sangat lihai berkamuflase ? Mengapa perutnya bisa terlihat kecil ? Mengapa dia masih normal saat beraktifitas ? Mengapa dia enak saja melahirkan tanpa merasa sakit ?

Ternyata jawabanya adalah karena wanita yang hamil di luar nikah telah dicabut nikmat kewanitaannya oleh Allah SWT.

Allah SWT sudah menggariskan nikmat yang luar biasa kepada wanita yaitu Akan Bersusah Payah  Saat Hamil dan  Akan Kesakitan Saat Melahirkan dalam sebuah ikatan perkawinan yang sah.

Allah Swt sudah mencabut RASA SAKIT dari kodrat wanita yang hamil di luar nikah dan menggantinya dengan rasa KETAKUTAN. Rasa Takut inilah yang membuat wanita hamil tanpa ikatan pernikahan  ini tidak lagi merasakan sakit ketika melahirkan. Berbeda dengan wanita hamil yang sudah menikah, dia tidak akan merasa takut, sebab proses hubungan intim yang ia lakukan sudah sesuai dengan perintah'Nya dan sah secara agama. Wainta yang sudah menikah tidak merasa takut makanya dia merasa sakit.

Penjelasan mengenai wanita hamil diluar nikah yang tidak merasa sakit ini bisa kita tarik dalam praktek contoh lainnya, misalnya :

Saat anda sedang mencuri dan ketahuan, ,maka anda akan berlari sekuat tenaga, apapun yang ada di depan anda akan anda gilas, setinggi apapun tembok pasti akan anda lompati. Anda terus berlaritanpa merasa lelah dan sakit meskipun kaki anda terkena pecahan kaca. Kenapa anda tidak merasa sakit padahal kaki anda berdarah karena pecahan kaca ? Jawabanya karena Anda Takut ?

Jadi untuk para wanita, jangan mau menderita sendiri mana kala lelakimu pergi dan bersenang-senang dengan kegemarannya berganti wanita. Lelaki itu seperti buaya yang buas, akan tetapi buaya yang buas itu bisa berubah menjadi biawak jika kamu bisa menaklukjkannya.
Selam berpacaran, wanita jangan mau ditaklukkan laki-laki. Biarlah anda takluk saat dia sudah menjadi suami'mu.

Lelaki miskin tapi bertanggung jawab masih lebih baik daripada lelaki kaya dan tampan tapi seperti AYAM.  Loh kok Ayam ? Ya, Ayam jantan tidak akan pernah setia pada 1 (satu) betina.

Semoga Bermanfaat
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts :



Judul : Memahami Sisi Lain Wanita Hamil Di Luar Nikah
URL : http://www.newblackgames.com/2017/10/memahami-sisi-lain-wanita-hamil-di-luar.html
Di Bagikan oleh : Iwan Purwanto
Pada Tanggal : Saturday, October 28, 2017
Jam : 11:08 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.