Berita Terbaru :

3 Cara Cepat Mengetahui Password WI-FI Terbaru

Tuesday, September 1, 2020

3 Cara Cepat Mengetahui Password WI-FI Terbaru -  Di era modern seperti saat ini, tentunya kita sudah terbiasa  melakukan aktifitas online dengan menggunakan jaringan wifi, berbeda dengan jaman dulu yang harus pakai data jika ingin online, banyak sekali di daerah pedesaan sudah menyediakan tempat nongkrong yang biasa disebut warung kopi free wifi.  

Dengan adanya jaringan wifi, banyak diantara kita yang mencoba membobol password wifi dengan berbagai cara, salah satunya menggunakan handphone merk Xiomi.  

Karena handphone Xiomi terdapat seebuah aplikasi yang fungsinya khusus untuk men-scan atau memindai password wifi, hanya dengan hitungan menit, password bisa terlihat di handphone Xiomi tersebut. 

Nah, membahas soal bagaimana cara membobol password wifi menggunakan handphone android yang bukan merk Xiomi, perhatikan langkah-langkah di bawah ini dengan seksama :

1. Membobol Password WI-FI dengan aplikasi Wifi Warden
Salah satu aplikasi yang fungsinya untuk mengetahui password wifi tanpa diketahui oleh pemiliknya yaitu dengan aplikasi Wifi Warden.

Aplikasi Wifi Warden ini bisa di download secara gratis di Google Play Store. Setelah proses instal pada handphone selesai, barulah ikuti petunjuk di bawah ini :

a. Buka aplikasi Wifi Warden pada handphone anda, pilih menu Signals, secara otomatis akan muncul beberapa jaringan wi-fi yang tersedia.

b. Lalu pilih salah satu jaringan wi-fi yang ingin dibobol, klik "Connect via WPS"
c. Selanjutnya klik "Calculate PIN" lalu klik "Try All PIN"

Jika langkah ini tidak berhasil, anda bisa mencobanya lagi menggunakan aplikasi lain di bawah ini, selamat mencoba !!

2. Membobol Passwor Wi-fi dengan Aplikasi Wifi Map

 
Sebelum melanjutkan pembahasan tentang cara membobol wi-fi, satu hal yag harus diingat adalah Aplikasi Wifi Map ini tidak terdaftar di Google Play Store, jadi anda harus mendownloadnya dengan cara melakukan searching secara manual di pencarian google dengan kata kunci "Free Download Wifi Map For Android"

Setelah berhasil mendownload aplikasi Wifi Map, barulah anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

a. Buka aplikasi Wifi Map di handphone anda, klik "accept" > "next" > "next" > "enable location ".

b. Setelah itu, akan muncul di layar handphone anda beberapa jaringan wi-fi yang tersedia dan pililah salah satu jaringan wi-fi yang ingin anda bobol passwordnya.

c. Lalu klik "Unlock Password"  selanjutnya akan muncul password wifi tersebut.

Catatan : Aplikasi ini berjenis forum. Dimana password yang ditampilkan hasil dari pengguna lain yang pernah mengunjungi tempat tersebut. Contohnya warung kopi dan cafe !!

3. Membobol Password Wifi dengan aplikasi WPS Connect


Perlu anda ketahui, cara ini harus dilakukan menggunakan handphone, karena membutuhkan aplikasi bernama WPS Connect yang hanya bisa di download menggunakan smartphone saja.

Berikut ini 4 langkah yang harus dilakukan :

a. Buka Google Play Store dihandphone anda, ketik "aplikasi WPS Connect" lalu klik instal.
b. Setelah proses instalasi selesai, barulah buka aplikasi WPS Connect, segera lakukan pemindaian jaringan.
c. Akan muncul semua jaringan Wi-fi di sekitar anda.
d. Lalu pilihlah salah satu  Wi-fi yang ingin dibobol.

Secara otomatis aplikasi WPS Connect akan menebak password wi-fi berdasarkan kamus kosakata yang ada pada aplikasi tersebut, teknik ini biasa disebut dengan metode bruceforce. Dengan adanya teknik bruceforce ini, kemungkinan cara membobol wi-fi 99 % akan berhasil.


Selanjutnya setelah handphone sudah tersambung pada wi-fi tersebut, di bawah ini Cara Mengetahui Passwordnya :    

 
a. Buka browser pencarian google, ketik pada kolom pencarian dengan tulisan (192.168.1.254)


b. Akan muncul permintaan username dan password, jika setingan masih standar (default) anda bisa menggunakan username dan password "admin" atau "administrator". Ingat username dan password harus sama, jika anda menggunakan username "admin" maka passwordnya juga harus "admin".


c.Setelah berhasil masuk, buka "Interface Setup" klik "Wireless" cari kata "WPS Setting" dan lihat di bagian "SSID" yang isinya kata password wifi tersebut.

Baca juga artikel ini : Doa'ku : Bapak Ahok Semoga Jadi Menteri Untuk Indonesia

Selamat Mencoba !!

Related Posts :



Judul : 3 Cara Cepat Mengetahui Password WI-FI Terbaru
URL : https://www.newblackgames.com/2020/09/3-cara-cepat-mengetahui-password-wi-fi.html
Di Bagikan oleh : Berbagi Hal Menarik Di Dunia
Pada Tanggal : Tuesday, September 1, 2020
Jam : 7:01 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.