3 Foto Artis Pemilik Payudara Ukuran Besar

3 Foto Artis Pemilik Payudara Ukuran Besar -  Tahukah anda ? Seorang wanita itu rela melakukan apa saja demi membuat pasangannya bahagia, salah satu yaitu dengan cara memperbesar ukuran payudara miliknya.

Setiap wanita tentunya ingin memiliki payudara ukuran besar, sehingga banyak sekali remaja perempuan yang memakai cara instant untuk memperbesar payudara miliknya, mulai dari terapi pijat tradisional, suntik silicon hingga memakai obat-obatan yang saat ini sudah tersedia di warung, kios dan toko obat lainnya.

Nah, membahas soal obat untuk memperbesar payudara, obat memperbesar alat kelamin pria, dan masih banyak lagi obat-obatan khusus pasangan suami-istri yang mungkin bisa anda pesan di nomor whatsapp Bu Suci 085855417074. Semua jenis obat-obatan yang dijual sudah ada izin resmi dari Badan POM (BPOM). Barang di jamin AMAN dan ASLI.

Menurut sebagian wanita berpendapat bahwa, memiliki payudara ukuran besar terkadang tak selalu menyenangkan, ada kalanya harus menerima dengan lapang dada ejekan dari teman, sahabat, dan tetangga.    

Pada dasarnya, besar atau kecil ukuran payudara itu merupakan anugrah dari Tuhan YME yang sudah sepatutnya diterima dan disyukuri. Sebagai manusia yang beragama, mensyukuri apa yang ada merupakan jalan terbaik agar hati kita tenang dalam menjalani hidup ini.

Baca juga : Wanita Payudara Besar Itu Cepat Klimaks

Di bawah ini ada 3 Foto Artis Pemilik Payudara Ukuran Besar  sebagai berikut :

1. Baby Margareta
Disaat masih bersekolah, Baby Margareta merasa minder dengan payudara miliknya yang terbilang cukup besar 36 C. "Saat aku bertemu teman-temanku, aku sering merasa minder, jika dibandingkan teman-temanku, ukuran payudara punyaku termasuk sangat besar ya" jelasnya

"Kalau pergi ke sekolah, dadaku sengaja dililit stagen, supaya terlihat kecil. Dan itu menyiksa sekali. Tapi apa mau dikata, aku melakukannya agar tidak dibully teman-temanku," ungkap Baby Margareta.

 

Itu kan masa lalu, bagaimana dengan sekarang ? 

"Sekarang aku sudah bisa menerima dan mensyukuri keadaan ini. Semua ini anugrah dari Tuhan," jelasnya

2.  DJ Iren

DJ Irene merupakan salah satu artis entertainment yang populer dikalangan remaja (khususnya kaum laki-laki ya). Bagaimana tidak, selain bentuk tubuhnya yang terlihat seksi, ia memiliki payudara yang terbilang cukup besar dibandingkan wanita lainnya.

Ketika ia ingin membeli pakaian dalam (khusunya bra) sering kali merasa kebingungan untuk mencari ukuran bra yang cocok dengan payudara besar miliknya.

"Umur gue baru 25 tahun ukuranya sudah 34 E. Gue nggak tahu kalo makin hari makin besar sendiri. Untungnya sih nggak ada penyakit ya, gue pernah ngelakuin terapi sih. Gue kadang bingung tuh ketika mau nyari bra, kadang harus muter-muter dulu, soalnya jarang ada yang pas dengan punyaku," jelasnya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Karna alasan inilah, perempuan yang memiliki zodiak Sagitarius ini harus membeli selusin bra untuk dijadikan sebagai cadangan selama 1 tahun. Ja

di sekali nemu bra yang pas dengan payudara miliknya langsung diborong tuh selusin bra, wah super ok ya !!



 

Selain itu, karena persoalan ukuran payudara besar miliknya, terkadang membuat ia berfikir untuk melakukan operasi pengecilan payudara. Namun, setelah berkonsultasi dengan keluarga dan kerabat dekatnya, DJ Irene mengurungkan niatnya itu. "Sekarang bersyukur saja dengan ini (payudara)," ujar DJ Irene.

 3. Cyntiara Alona

Cyntiara Alona merupakan seorang artis sekaligus modeling yang populer di negeri paman sam (Amerika Serikat). Keinginan terbesarnya menjadi seorang model terwujud saat dirinya kuliah di Singapura.

Kemudian ia bertemu dengan seorang laki-laki yang akhirnya menjadi pacarnya. Dari sinilah peluang untuk jadi model pun terbuka lebar, karena sang pacar memiliki koneksi dengan pihak majalah "Playboy" Amerika Serikat.

Agar bisa tampil di halaman depan majalah dewasa ini, Cyntiara Alona diharuskan memperbesar ukuran payudara miliknya yang semula 32B dioperasi menjadi 36 C.

"Awalnya aku takut dioperasi, tapi karna pacarku mendukung hal ini, akhirnya aku bersedia," kata Alona. Alhasil, semangat untuk menjadi aktris di dunia modeling ini tidak dijalani secara seimbang dengan kuliahnya, sehingga menjadi berantakan. 


 

Mahasiswi di National University of Singapore jurusan Ekonomi Bisnis ini pun harus keluar karena aktifitas menjadi model menjadikanya sibuk bekerja.

"Sedih rasanya, karena aku seperti mengecewakan keluarga, kuliahku gak slesai. Tapi, apa boleh buat, jika menginginkan sesuatu itu pasti butuh pengorbanan kan," ungkapnya.


Sekedar mengingatkan, jika anda ingin memesan Obat Pasangan Suami Istri bisa menghubungi :

 

      Bu Suci 085855417074

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda



Comments