Berita Terbaru :

3 Rahasia Wanita Melayani Suami Di Ranjang

Thursday, September 3, 2020

3 Rahasia Wanita Melayani Suami Di Ranjang - Tahukah anda ?  Apa yang dilakukan istri saat akan melayani suaminya ?  Pada umumnya, sebelum melakukan aktifitas di ranjang, para kaum perempuan melakukan pemanasan (foreplay) terhadap suaminya terlebih dahulu, akan tetapi tidak semua wanita itu paham dan mengerti bagaimana cara melakukan pemanasan yang baik dan benar.

Perlu diketahui, pemanasan atau foreplay hendaknya dilakukan minimal 5 menit sebelum hubungan intim, mengapa demikian ? Karena alat reproduksi (Mr.P) pada pria membutuhkan penyesuaian dahulu agar benar-benar tegak dan keras, supaya tidak terjadi ejakulasi dini sebelum waktu yang ditentukan. 

Diibaratkan sebuah motor yang lama tidak dipakai, jika tidak dipanasi mesinnya, kemungkinan yang terjadi mesinnya ngadat atau mogok di tengah jalan.

Membahas soal foreplay minimal 5 menit, di bawah ini ada teknik pemanasan yang mungkin bisa dicoba kepada suami anda :

1. Handuk Dan Air Hangat
Handuk yang sudah direndam di dalam air hangat jika diusapkan ke alat reproduksi pria selain demi menjaga kebersihan (mr.p) ini akan membangunkan urat syaraf dan memperlancar aliran darah.

2. Meraba Dada
Kedua tangan meraba dengan jari di area dada akan membangkitkan gairah pada pria.

3. Memainkan Alat Reproduksi Pria
Menggengam alat reproduksi pria (mr.p) dan dikocok naik-turun secara perlahan sampai benar-benar terasa keras. 

Membahas soal 3 Rahasia Wanita Melayani Suami Di Ranjang,  berikut ini teknik yang harus dikuasai wanita jika ingin membahagiakan suami tercinta :

Mempelajari Teknik Denyutan Pada Otot Alat Reproduksi Wanita (Miss V)

1 Denyutan Awal adalah teknik denyutan miss v ketika suami meletakkan, atau memasukan Mr P ke dalam alat reproduksi wanita. Mr P harus diam sejenak (tanpa bergerak) saat sudah masuk di dalam rongga Miss V, ketatkan otot-otot miss v untuk memberikan cengkraman yang kuat kepada mr p. Pada posisi ini, tahan selama mungkin sebelum anda melepaskan cengkraman tersebut. Teknik ini akan membantu mr p menjadi lebih tegang dan keras.
 
Jika cengkraman otot-otot miss v ini dilakukan dengan benar, bukan cuma suami saja yang akan merasakan nikmat yang luar biasa, para istri pun akan merasakan juga kenikmatan yang belum pernah dirasakan ketika hubungan intim sebelumnya.

2. Denyutan Tengah adalah teknik denyutan miss v ketika mr p bergerak keluar masuk ke dalam alat reproduksi wanita. Lakukan cengkraman otot-otot miss v ketika suami mendorong masuk mr p dan lepaskan cengkraman tersebut saat suami menarik keluar mr p keluar dari rongga miss v. Teknik ini akan memberi sensasi lain ketika melakukan hubungan intim.

Tetapi awas, dengan adanya teknik cengkraman miss v ini secara tidak langsung akan membuat suami tidak tahan dan cepat mencapai klimaks.  Jika anda perhatikan si suami sudah tidak dapat menahan dan ingin cepat klimaks, langsung ganti teknik cengkraman miss v anda ke nomor 3 (tiga)

3. Denyutan Akhir adalah teknik denyutan miss v ketika suami sudah ingin mencapai klimaks atau ejakulasi. Lakukan kebalikan dari nomor 2 yaitu melepaskan cengkraman saat mr p masuk miss v, dan melakukan cengkraman saat mr p ditarik keluar oleh suami.

Teknik cengkraman ketiga ini akan memperketatkan tarikan mr p, dan secara tidak langsung akan mengurangi rasa ngilu pada kepala mr p.

Semua teknik denyutan otot-otot miss v ini jika dilakukan dengan benar, maka suami anda akan terus mengingat kenikmatan tersebut dan pastinya akan lebih menyanyangi anda sebagai istri idaman !!

Semoga Bermanfaat !!

Related Posts :



Judul : 3 Rahasia Wanita Melayani Suami Di Ranjang
URL : https://www.newblackgames.com/2020/09/3-rahasia-wanita-melayani-suami-di.html
Di Bagikan oleh : Berbagi Hal Menarik Di Dunia
Pada Tanggal : Thursday, September 3, 2020
Jam : 3:25 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.