Berita Terbaru :

Ciri-Ciri Seorang Wanita Masih Perawan

Tuesday, September 15, 2020

Ciri-Ciri Seorang Wanita Masih Perawan - Tahukah anda ? Seorang wanita jika sudah tidak perawan lagi itu cenderung terlihat lebih agresif ketika bertemu dengan lawan jenisnya. Jika mengamati dari perubahan bentuk tubuhnya kemungkinan hanya 5 persen dibandingkan dengan wanita yang masih perawan. 

Menurut orang yang sudah berpengalaman dibidang ini, sebenarnya sulit sekali membedakan antara mana wanita perawan dengan yang sudah tidak perawan lagi.

Membahas mengenai hal ini, perawan atau tidak perawan itu hanya sebuah status belaka, semua itu tidak bisa menjamin kesetiaan dirinya. Yang terpenting ialah seperti apa pendidikan yang diberikan orangtua kepada putri-putri mereka. 

Baik-buruknya tingkah laku anak itu tanggung jawab orangtua. Mengapa demikian ? Karena orangtua memiliki peran penting untuk menentukan seperti apa sifat dan perilaku anaknya kelak, dan orangtua wajib mendidik serta mengarahkan anak ke sesuatu hal yang baik.

Menurut sebagaian orang, mencari calon istri yang masih perawan itu penting (pengecualian untuk orang yang kehilangan keperawanan karena kecelakaan atau diperkosa), karena status keperawanan itu mencerminkan kepribadian dia sebenarnya. 

Jika wanita sanggup menjaga keperawanannya sampai menikah, berarti paling tidak dia bisa menjaga kehormatan dan dirinya.

Jika anda mengetahui istri anda sudah tidak perawan lagi di saat malam pertama, tentunya kita merasa tertipu (jika tidak tahu sebelumnya) dan mungkin kita akan khawatir suatu saat sang istri akan selingkuh, kita merasa dikhianati, dan merasa tidak percaya 100% kepada istri kita.

Ingat "status perawan atau tidak, itu bukan jaminan dirinya akan setia" Semua itu tergantung dari pendidikan yang ia terima dari orangtuanya. Banyak kasus perselingkuhan itu terjadi karena uang dan mengejar kepuasan birahi belaka.

Nah, bagi anda yang ingin mencari calon pendaping hidup yang masih perawan, di bawah ini ada beberapa cara yang mungkin bisa dijadikan sebagai salah satu langkah untuk menemukan calon istri idaman :  

1. Perhatikan dulu tingkah lakunya, cara dia berpakaian dan cara bicaranya. Jika nada bicaranya terdengar kurang sopan, atau sering berpakaian terlalu seksi maka peluang keperawanannya semakin kecil.

2. Lihatlah pergaulannya, seperti apa teman-temannya, dan kondisi keluarganya. Apakah dia bergaul dengan orang baik-baik atau tidak dan berasal dari keluarga baik-baik atau tidak.

3. Mencoba mencari tahu masa lalunya, anda bisa bertanya langsung ke teman dekatnya ataupun seseorang yang sudah mengenalnya sejak ia masih kecil.

4. Carilah wanita yang kuat iman dan agamanya. Biasanya seorang wanita yang sholehah bisa menjaga dirinya karena merasa yakin tingkah laku yang ia lakukan selalu diawasi Tuhan YME dimanapun dia berada.

5. Ini cara paling ampuh ya, carilah wanita yang belum pernah pacaran, karena seringkali keperawanan seorang wanita direnggut oleh mantan pacarnya sendiri.


Cara diatas mungkin tidak bisa menjamin 100 persen, ya paling tidak kita sudah berusaha sebisa mungkin mendapatkan calon istri yang baik. 

Sebagian orang berpendapat, istri idaman itu seorang wanita yang belum pernah pacaran, mengerti agama, cantik, dan kaya. Biasanya orang yang baik-baik jodohnya juga orang baik-baik karena pergaulannya dengan orang baik-baik pula. Logikanya sih gitu ya !!

Semoga Bermanfaat

Related Posts :



Judul : Ciri-Ciri Seorang Wanita Masih Perawan
URL : https://www.newblackgames.com/2020/09/ciri-ciri-seorang-wanita-masih-perawan.html
Di Bagikan oleh : Berbagi Hal Menarik Di Dunia
Pada Tanggal : Tuesday, September 15, 2020
Jam : 12:32 AM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.