Berita Terbaru :

Doa Seorang Wanita Tersakiti Minta Jodoh

Monday, September 14, 2020

Doa Seorang Wanita Tersakiti Minta Jodoh - Rezeki, Jodoh dan Mati itu ada ditangan Tuhan YME. Membahas soal jodoh, sebagai manusia kita hanya bisa berusaha berjuang untuk menemukannya. 

Selain itu, berdoa menjadi salah satu cara terbaik yang bisa kita lakukan agar apa yang diinginkan segera dikabulkan. Ingat "doa itu hanyalah sebagai sarana penunjang agar kita bisa lebih cepat menemukan jodoh kita"

Setiap manusia tentunya menginginkan hal yang sama ketika berdoa kepada Allah SWT untuk meminta jodoh, memohon agar diberikan seorang pasangan hidup yang baik. Sebagai seorang hamba, hendaknya kita menjalankan semua perintah'Nya dan menjauhi semua larangan'Nya. 

Menjalani dengan ihklas semua kewajiban kita yaitu menunaikan ibadah sholat 5 waktu, ini adalah kunci utama untuk menjauhkan kita dari semua perbuatan yang tidak terpuji.

Nah, bagi anda yang masih belum punya pasangan alias jomblo, di bawah ada beberapa langkah yang harus dilakukan agar kelak mendapatkan jodoh yang baik :

 1. Memperbaiki Diri

Jika kita ingin mendapatkan jodoh yang sholeh, maka kita harus menjadi orang yang solehah. Itulah maksud Allah dalam firman-Nya,

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (syurga). (QS. An-Nur: 26).

2. Tidak Putus Asa Dalam Berdoa

Jangan pernah berputus asa untuk berdoa. Yakinlah bahwa Allah SWT selalu mendengar semua doa-doa kita.

 
3. Rajin Beribadah 

Memperbanyak ibadah sunnah seperti melakukan solat sunnah Tahajjud, solat Taubat, dan memperluas pergaulan dengan orang yang sholeh.

Perlu diketahui, sebenarnya doa meminta jodoh yang baik ini, bukan cuma dilakukan oleh mereka yang belum menikah, tetapi bagi yang sudah menikah pun boleh membaca doa tersebut dengan harapan pasangan kita diberikan taufik dan hidayah'Nya agar menjadi sosok yang lebih baik lagi dari hari sebelumnya.

Doa Minta Jodoh 


Allahhumma innii uriidu an atazawwaja,
faqaddirlii minannisaa-i, a'affahunna farjan,
wa ah-fazhahunna lii fii nafsihaa wa fii maalii,
wa ausa'ahunna rizqan,
wa a'azhamahunna barakatan,
wa qaddirlii waladan thayyiban,
taj'aluhu khalafan shaalihan fii hayaatii wa ba'da mamaatii

Maksudnya;

"Ya Allah, Sungguh aku ingin menikah. Takdirkanlah untukku perempuan/lelaki yang paling baik dalam menjaga kesuciannya, paling baik dalam menjaga dirinya terhadapku dan terhadap hartaku, paling luas rezekinya, dan paling besar keberkatannya. 

Dan takdirkanlah untukku seorang anak (beberapa anak) yang baik hingga Engkau jadikan dia keturunan yang sholeh semasa hidupku dan setelah kematianku."

Sekedar mengingatkan, saran dan kritik anda bisa membatu situs/blog ini agar menjadi lebih berkembang. Jangan lupa tekan tombol like, comment dan follow ya !

sumber : https://ohcewek.blogspot.com/2017/05/amalkan-doa-ini-untuk-mendapat-jodoh.html

Semoga Bermanfaat

Related Posts :



Judul : Doa Seorang Wanita Tersakiti Minta Jodoh
URL : https://www.newblackgames.com/2020/09/doa-seorang-wanita-tersakiti-minta-jodoh.html
Di Bagikan oleh : Berbagi Hal Menarik Di Dunia
Pada Tanggal : Monday, September 14, 2020
Jam : 6:53 PM

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

0 comments:

Post a Comment

 

© Copyright Berbagi Hal Menarik Di Dunia | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.